Please Voting!


Hai!

Please voting lagi yaaaa aku ada 3 cerita nih buat {friend turned love relationship} dipilih yaaaaa!

1. The Right Man For My Girl

Udah pernah ada teasernya di blog ini coba google deh hehe

Ceritanya tentang kisah cinta Kyuhyun, Hye Hoon dan anak Hye Hoon. Mungkin udah banyak ya ff kayak gini dan pada bagus-bagus pula. Aku juga males ngelanjutinnya gara2 udah banyak. Sedikit bocoran disini Hye Hoon nya seumuran Kyuhyun kok bukan ahjumma haha

2. Please Love Me Even Just One Night

Ini biasa sih tentang mereka yang temenan dari kecil terus saling suka tapi gak bisa barengan gara-gara Ibu Kyuhyun. Tapi ya bedanya Ibunya gak antagonis macam Ibunya Goo Joon Pyo sih.

3. Untitled

Yang ketiga belum ada judul haha tapi ceritanya udah ada ko. Ceritanya tentang Kyuhyun yang gak jadi nikah karena ditinggal pacarnya (mirip Park Do Kyung) terus ada sahabatnya yang selalu ada pas dia down. klasik ceritanya sih tapi ada something yang mungkin beda sih.

Okay segitu yaaa boleh dipilih salah satu atau gak milih juga gapapa sih~ aku janji 1 pasti aku beresin soalnya lgi mood nulis selebihnya bonus yaaaa gimana tanggapannya aja soalnya rasanya sayang kalo nulis ga ada yg minat baca.

Untuk ff chapter yang lagi sering di update pasti dilanjutin kok tapi kapannya belum tau. biasanya kalo ada reader baru muncul komen ke tulisan yang lama aku suka pengen lanjutin deh beneran hahaha

Oke segitu aja semoga ada yang tertarik yaaa~ kalo ada minimal 20 vote di ff paling favorit aku bakal mulai nulis makasih:)

31 thoughts on “Please Voting!

Leave a Reply

