Losing You Last Part is Coming Soon. What’s Your Thoughts?


Hallo.
Lama ya gak update blog. Sebenernya bukan gak kangen sih, kangen banget malah. Pengennya update apapun di blog tapi ya entah kenapa gaada satupun yang beres ff aku :'(

Kabar baiknya, aku lagi ngerjain Losing You part terakhir! Yeaaaay akhirnyaaaaa setelah bertahun tahun aku bisa nulis lg ff itu. Udah tinggal 10% lagi nih tapi aku ingin tau apa ekspektasi kalian terhadap ff ini? Misal, pengen ada scene apa pengen endingnya gimana boleh kasih saran. Tapi, kalo saran kalian aku masukkin jangan minta royalti oke? Haha

Segitu doang sih…..see you next time:)

41 thoughts on “Losing You Last Part is Coming Soon. What’s Your Thoughts?

Leave a Reply

