[PLEASE READ] How To Get Password {updated}


Hallo.

Lagi, aku ubah cara dapetin password di blog ini. Perhatikan ya caranya. Cara dapetin password yang dulu sudah TIDAK BERLAKU dan aku gak akan kasih password di LINE lagi karena itu ganggu banget karena beberapa orang suka chat aku tengah malem. Twitter juga engga lagi ya.

Oke, lets start. Syarat dapetin passwordnya adalah sbb.

Minimal pernah tulis komentar di blog ini selama 10 buah. Tolong kalo bisa jangan cuma satu kata dan atau mengandung kata-kata melas dan modus biar dikasih password. Tulis komentar setulus mungkin dari hati ya walaupun pada dasarnya kalian terpaksa haha

Aku bukan orang yang haus pujian kok.Aku lebih berharap kalian ngasih kritik membangun biar aku lebih semangat nulisnya.

Kenapa aku berlakukan kayak gini? Karena aku juga pengen kalian rasain apa yang aku rasain. Ngerangkai kata itu susah lho! hehe

Kalo yang udah ngerasa komentarnya cukup boleh email ke changkyuhae@gmail.com dengan format :

username/ID yang dipakai buat komentar :

judul ff yang ingin dibaca:

alasan kenapa pengen baca ff yang dimaksud:

Ribet? Mungkin. Tapi lebih ribet mana coba sama yang nulis ff ribuan kata per chapter? *ups*

Makasih ya.

 

e l s a

56 thoughts on “[PLEASE READ] How To Get Password {updated}

  1. Untuk FF kedepannya yang akan datang lagi, aku harap ada ff yang edingnya gantung eonnu. Itu akan semakin membuat readers penasaranπŸ˜‚πŸ˜‚ sekali lagi fighting!!

  2. Ntar kalo Iljong udah gede dan tau bapanya siapa, dia gimana yaa?? Apakah dia bisa menerima atau enggak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tapi apakah Eonni akan membuat sequel lagi?? Kyaaa2 aku berharap seperti itu. Xiixixi EOnni fighting!

  3. Quotes untuk ff ini :
    “Cinta adalah sebuah pengorbanan”
    “Cinta tidak harus saling memiliki”
    “Cinta akan datang seiring berjalannya waktu”
    “Karena memikirkan diri sendiri, sama halnya dengan membunuh dirimu sendiri”
    “Egois tidak akan mengubah keadaan apapun”

  4. Lalu untuk Hyerin, untuk karakternya dia seorang yang munafik. Dia tau bahwa selama ini Hyehoon dan Donghae telah menjalin hubungan. Kurasa dia hanya memikirkam dirinya sendiri. Karena dia sangat mencintai Donghae yaaa kurasa cocok deh sama Donghae kkkk

  5. Hmmm untuk Hyehoon, mungkin di awal aku mengira kalau Hye Hoon adalah tokoh jahat yang merebut suami kakaknya sendiri, tapi setelah aku membacanya lagi dia ternyata bukan perebut. Dia mencintai donghae terlebih dahulu. Hyehoon menurutku dia wanita bertopeng (dia sedih namun terlihat ceria) duhh buat hyehoon ini karakternya bikin baper bgt πŸ˜‚πŸ˜‚ Hye Hoon ini hmpir mirip dengan Kyuhyun dia mementingnya kebahagiaan orang lain daripada dirinya sendiri. Jadi wajar aja deh dia jodoh bersama kyuhyun :v

  6. Untuk Kyuhyun, sumpah aku sampai nangis bacanya. Dia adalah pria yang benar2 sejati, dia selalu memikirkan kebahagiaan orang lain daripada dirinyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Bahkan jika ada orang seperti kyuhyun didunia nyata mungkin aku langsung menikah dengannya :v kyaa kyaa kyaa

  7. Untuk Kyuhyun, sumpah aku sampai nangis bacanya. Dia adalah pria yang benar2 sejati, dia selalu memikirkan kebahagiaan orang lain daripada dirinyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dia berwibawa dan tidak egois, ya walaupun ada di part dia egois tp sedikit hihihi. Bahkan jika ada orang seperti kyuhyun didunia nyata mungkin aku langsung menikah dengannya :v kyaa kyaa kyaa

  8. Dari ff My Sister’s Husband ini semua part udaa aku baca. Jadi menurutku untuk tokoh Donghae di part terakhur dia itu egois memikirkan dirinya sendiri tanpa memikirkan orang lain karena dia ingin balas dendam dan memiliki Hyehoon Kembali

  9. “Cinta itu muncul seiring dengan berjalannya waktu, seperti halnya Hye Hoon dan Kyuhyun. Pada awalnya Hyehoon tidak mencintainya Kyuhyun, tetapi Kyuhyun selalu berada disampingnya, dan membuat Hyehoon nyaman dan akhirnya Hyehoon mulai mencintainya” cieeeeee hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s