[TEASER] Losing You – 2nd Sequel Of My Sister’s Husband Last Part


Kyuhyun menghela nafas beratnya sebelum membuka pintu ruangan itu. Tak ada orang yang berjaga di resepsionis karena ini adalah jam istirahat, dan dia pikir tak ada salahnya untuk masuk karena dia telah meminta izin untuk menemui orang yang menghuni kantor di lantai atas gedung itu.

 

“Aku mau. Aku mau kembali padamu, menikah denganmu, hidup selamanya denganmu—apapun itu. Aku mau, Lee Donghae. Aku mau”.

 

Lengkingan itu membuat Kyuhyun membeku di tempatnya. Tangannya yang gemetar menahan pintu itu agar tak sepenuhnya terbuka, berlaku seperti penguntit karena dia memperhatikan gerak-gerik dari kedua orang di dalam dari balik celah kecil yang diciptakannya.

 

Ya Tuhan, bisiknya pasrah.

 

Hatinya tersengat ketika kata-kata itu terulang di dalam pikirannya. Seperti vonis mati. Seperti sebuah mantra yang bisa mematikannya dalam satu kedipan mata.

 

Kyuhyun salah, jika dia menganggap dia bisa melepas Hye Hoon dengan mudah. Dia tak pernah tahu jika kali ini rasanya lebih berat dari tindakannya dulu. Karena Hye Hoon yang menginginkan ini—karena wanita itu yang datang kepada lelaki lain dan menyerahkan dirinya pada lelaki yang saat ini masih dicintainya itu.

 

Dia menggenggam map yang dipegangnya itu erat. Tanpa menunggu tanggapan Donghae, tanpa mendengar lebih banyak lagi kata yang dapat menghancurkan dirinya, dia pergi dengan langkah berat.

 

Hye Hoon memandangi punggung Kyuhyun yang semakin menjauh dari jangkauannya. Batinnya tercabik karena dia tak dapat mengatakan apapun, ataupun mencegah lelaki itu pergi. Wanita itu mengeratkan pegangannya di pinggang lelaki lawan bicaranya itu, takut jika dia melepaskannya dia tak akan sanggup berdiri dengan tegak.

 

Semua sudah berakhir. Dia sudah kehilangan Kyuhyun-nya.

 

Donghae masih diam. Dia masih mencerna semua kejadian yang sangat tiba-tiba ini. Setelah Hye Hoon menerobos ruangannya, wanita itu mengatakan kalimat tadi dengan lantang dan segera mendekapnya erat. Sangat aneh. Ini bukan perilaku Hye Hoon yang lebih sering bersikap tenang.

 

Lelaki itu tertegun karena tak ada getaran apapun yang terjadi ketika hal yang sejak dulu diharapkannya ini akhirnya menjadi kenyataan. Dia memejamkan matanya, menghirup wangi khas gadis itu, membalas pelukannya dengan melingkarkan lengannya di sekeliling Hye Hoon.

 

Aku pasti terlalu terkejut, yakinnya dalam hati.

 

Donghae menjauhkan tubuh mereka berdua, menghapus jejak air mata di pipi gadis itu dengan tangannya yang besar. Dia terkesiap ketika melihat mata sayu itu menatapnya datar. Tak ada kehangatan yang biasanya didapatnya ketika mata mereka bertemu, seperti yang dirasakannya dulu.

 

“Kau sudah tidak mencintaiku lagi, Choi Hye Hoon”, bisiknya parau. Dia tak percaya dengan kata-kata yang keluar dari mulutnya sendiri. “Aku bisa melihatnya…..dari matamu”, lanjutnya putus asa.

 

Hye Hoon menelan ludahnya pahit. Dia menangkup pipi Donghae sehingga kontak mata mereka terjalin lebih intens. “Apakah sekarang cinta itu penting? Aku hanya ingin bahagia. Bukankah kau bilang aku bisa bersamamu dan anak kita, lalu hidup bahagia?”, seraknya pasrah. Isakan tangis telah mengumpul di ujung kerongkongannya.

 

Donghae terengah. Setetes air mata menghujani pipi ringkihnya. “Kau semakin kurus. Kapan terakhir kali kau makan?”. Dia menggenggam jemari Hye Hoon dan menciumnya sekilas. Matanya tak pernah meninggalkan wajah wanita itu.

 

“Maafkan aku—aku telah menyakitimu. Il Jeong ada di rumah. Kau mau menemuinya, sayang?”

 

Hye Hoon menjawab dengan menganggukkan kepalanya berulang kali. Wajahnya terlihat tersiksa ketika dia melakukan itu. “Aku sangat merindukannya. Kumohon, izinkan aku bertemu dengannya”.

 

Hal itulah yang pertama kali harus dilakukannya, menebus kesalahannya karena memisahkan seorang Ibu dari anak kandungnya sendiri. Barulah dia dapat memikirkan dengan jernih tentang hubungan mereka.

 

Donghae tak tahu mengapa dia tak ingin membahasnya sekarang dan mengalihkan fokusnya ke arah yang lain. Ada suatu hal yang mengganjalnya untuk mengatakan kesediaannya dengan lantang.

 

Pikirannya tertuju pada perasaan Hye Rin jika wanita itu akhirnya mendengar berita baru ini. Donghae merasa bersalah karena dia telah memberikan harapan palsu dengan kebersamaan mereka yang membaik akhir-akhir ini. Mungkin, dia hanya mengkhawatirkan hal itu.

 

*

 

Aku bodoh banget bikin ending. Aku juga gak tau kenapa tiap aku bikin ending itu ujung-ujungnya selalu gagal. Second wife aja jelek bgt gitu endingnya:( Semoga yang ini bagus lah yaaa aku sih berharapnya gitu. Soalnya ini ff kesukaan aku haha Oh ya aku sih sbenernya udah tau alurnya mau gimana dari jaman kapan tinggal nulisnya aja sih yaaa semoga bisa berhasil.

 

Btw, gimana teasernya? Love it, or hate it?

118 thoughts on “[TEASER] Losing You – 2nd Sequel Of My Sister’s Husband Last Part

  1. uwaa ini kenapaa?? kenapa hye hoonnya malah sengaja gt? T__T kasian kyuhyunnya ngalah trs
    padahal hati hye hoon ama donghae udh sama2 udh teralihkan sama pendampingnya (?)
    penasaran sm endingnya hiks

  2. Love it,aduhh kyu itu kasian banget ga kebayang klw aku jd kyu pasti sedih bgt ㅠㅠ,hye honn kok tega banget sihh
    Kyky hye hoon udah ada rasa deh sm kyu
    Mksih mbak elsa sm karyanya tpi jgn sad end aja sih 😭

  3. Hyehoon menerima donghae? Benarkah akan berakhir seperti ini?
    Donghae saja merasakam hyehoon udah gak cinta lagi kenapa masih memaksakan diri
    Kyuhyun…….gimana keadaan kyuhyun setelah pergi meninggalkan kejadian ini? Dia pasti sangat terpukul. Sedih.
    Aku menghargai kerja kerasmu thor untuk menyelesaikan ending ff ini

  4. ohhhh ini karena Il Jeong nya dipisahin lama yaaa

    mereka sebetulnya lagi saling menyakiti dengan ga jujur sama hati masing-masing

    miris :(

    semogaaa yang terbaik yang terjadi buat keluarga yang sudah remuk ini hatinya masing-masing ><

    sedih bacanya, semakin didalami, semakin menyakitkan :(

    Hwaitingggg ya dearrr <3 <3 <3

Leave a Reply

