Mistakes (I love you, but I hate you more) – Teaser


 

“Kau belum tidur?”

 

Hye Hoon tersentak dengan sapaan yang dilontarkan oleh suara seorang lelaki yang sangat dihapalnya. Dia kemudian tersenyum singkat di balik kaca besar di kamarnya yang menyajikan kerlap-kerlip lampu di sekitar Seoul, tanpa memalingkan wajahnya yang sejak tadi menatap lurus ke depan.

 

Tangan besar itu pun segera melingkar di pinggangnya, membuatnya tersenyum geli dengan tingkah lelakinya itu. Suaminya itu pun mendaratkan sebuah kecupan hangat di lehernya singkat kemudian menghirup udara dalam-dalam di balik lekukan lehernya, menyebabkan hidungnya susah untuk menarik nafas.

 

“Kenapa tidak menjawab, sayang? Kau memikirkan sesuatu?”

 

Wanita itu pun kembali menatap langit dengan pandangan menerawang. Ya, banyak sekali hal yang dipikirkannya saat ini. Sangat banyak hingga membuat otaknya meledak. Namun sayang, dia sungguh tak bisa membagi ceritanya itu dengan siapapun, termasuk suaminya sendiri.

 

“Bagaimana aku bisa menjawab jika kau mengagetkanku dengan perlakuanmu yang seperti ini? Kau tahu, bahkan aku hampir saja sesak karena lupa bagaimana caranya bernafas. Lagipula, aku sangat terkejut kau pulang sesore ini. Tidak ada pasien?”

 

Lelaki itu—Cho Kyuhyun, tertawa mendengar sindiran halus yang dialamatkan istrinya padanya. Jam sepuluh malam. Itu termasuk pulang lebih awal untuk seorang dokter teladan sekelas Kyuhyun. Beruntungnya lelaki itu, karena Hye Hoon yang sangat pengertian tak pernah memintanya untuk menghentikan jadwal kerja gila-nya itu. Dan senyumnya mengembang ketika mengingat hal-hal kecil yang membuatnya semakin mencintai istrinya itu.

 

Kyuhyun semakin merekatkan jarak diantara mereka dengan menyimpan dagunya di bahu gadisnya itu. “Sepertinya aku sudah harus sedikit menyisihkan pasien-pasienku itu. Aku mempunyai tanggung jawab ganda sekarang. Ya, mungkin aku akan mengubah jam kerjaku mulai sekarang”.

 

Gadis itu membalikkan tubuhnya cepat, matanya yang membulat menyiratkan bahwa dia merasa tak percaya dengan ucapan suaminya itu. Dia meletakkan tangannya di pipi Kyuhyun, menatap kedua mata bulat hitam itu lamat meneliti jika ada sebuah kebohongan yang tersirat di baliknya.

 

“Benarkah?”, ungkapnya takjub.

 

Kyuhyun hanya mengangguk singkat untuk meyakinkan istrinya, menarik tubuh Hye Hoon yang sedikit berisi itu ke dalam dekapannya. Dia tahu, betapa keadaan Hye Hoon yang berbeda sekarang ini memerlukan perhatian ekstra darinya.

 

Karena di dalam perut Hye Hoon saat ini terdapat janin yang menambah kebahagiaan yang didapat dari keluarga kecilnya.

 

***

Yikeeesss teaser lagi. Tadinya pengennya langsung posting ini, tapi ternyata dua hari bertapa(?) cuma dapet dua lembar. Aku lagi nyari obat(?) dari writer’s block aku sebenernya. Mau cek juga, masih ada yang nunggu tulisan aku gak sih? hahaha Aku mau lanjutin deh kalo yang minta banyak….hehehe lagi coba lanjutin second wife juga, tapi gatau deh udah kelamaan gak nulis jadi mampet gini otaknya. kalo storyline sih ada, kata-katanya itu loh susah.

Ini emang belom ketebak ya story-nya kemana…kayaknya sih gaada konflik keliatannya tapi padahal…..hahaha

Yasudah, ditunggu ya commentnya. Kali aja gitu pada kangen sama aku eh tulisan aku hahaha

Eh, sebentar lagi KyuHae kesini ya, mana suaranya yang mau ketemu? hihihihihi

62 thoughts on “Mistakes (I love you, but I hate you more) – Teaser

  1. ff baru lagi \o/ disini belum keliatannya nih konfliknya….ga mungkin kak elsa ga ngasih konflik di ff ini….pasti konfliknya rumit bgt nih. (sok tau)) hehehe keep writing!!ditunggu part 1nyaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s