Painful Love (Teaser)


Pria tampan dengan dua kancing teratas kemejanya terbuka itu memejamkan sepasang mata hitam miliknya rapat, pasrah menerima gerakan-gerakan seorang yang berada tepat di atas tubuhnya itu dengan bibirnya yang menipis, menahan geram. Tangannya yang semula tersimpan rapi di samping tubuhnya, kini terkepal dengan sempurna, mengeluarkan rasa sakit yang seakan dipendamnya. Setetes cairan tak berwarna mengalir di sudut matanya, mengeluarkan emosinya yang sejak tadi tertahan.

Mianhae….”, bisiknya terlampau pelan, bahkan desiran angin malam dengan mudahnya dapat menenggelamkan suaranya.

***

Tak mau terbuai lebih lama, Hye Hoon pun mendorong tubuh Kyuhyun kasar, lalu berlari sekuat tenaga menghindari lelaki itu supaya tak berada di dekatnya. Matanya semakin bengkak, dengan cairan yang tak hentinya meluncur dari ujung matanya. Pandangannya kabur, raganya melemas dan akhirnya dia terduduk di atas trotoar jalan dengan isak tangis yang mengencang.

“ Aku membencimu, Cho Kyuhyun. Aku membencimu”.

-kkeut-

new teaser (again)

maaf karena jarang update. aku terlalu males buat nulis, apalagi dengan waktu senggang aku yang mulai berkurang jadinya gak mood aja gitu hehe

ini oneshoot, dan sepertinya akan longshoot. saya menistakan kyuhyun disini  .__. jadi yang sparkyu akut mendingan gak baca deh, ntar nyesel hahaha

ff-nya masih 3/4 nya nih, ntar kalo udah selesai aku pasti update kok.

aku ada project ff buat ultah kyu, tapi gak berhubungan sama ultah dia sih. walaupun kalo emang ada ide dadakan nanti aku bikin (kalo sempet) kebetulan lagi libur tuh tanggal segitu hehe

btw, Happy New Year semuanya :) semoga masih betah di blog ini ya walau jarang update hehehe

54 thoughts on “Painful Love (Teaser)

  1. Kya… Kyaknyak seru tuh eon full story nya ;-) aku tunggu deh full story nya… Eh eon tpi lebih baik share lanjutan lossing you aj dlu eon xD

Leave a Reply

