[Spoiler] Behind The Knot


 

“ Bagaimana keadaan Kyuhyun?”, tanya lelaki sekarang sedang menatapnya dengan mata sendu favoritnya itu. Hye Hoon menahan nafasnya, kemudian menyenderkan kepalanya di bahu kokoh lelaki itu, merasakan kenyamanan yang seperti biasanya dia dapatkan jika dia berada di sisi kekasihnya itu.

“ Dia masih seperti biasanya, Cho Kyuhyun manja yang selalu mengganggu hidupku. Aishh, kalian lelaki sama saja. Baru saja tadi pagi Kyuhyun menanyakanmu, dan sekarang, di acara kencan kita, kau malah membahas nama itu. Kalian menyebalkan, lebih baik kalian menikah saja kalau begitu”.

Donghae tersenyum nyinyir menanggapi ocehan Hye Hoon yang menurutnya lucu. Dia mengecup puncak kepala Hye Hoon sekilas, lalu menggenggam tangan lembut itu lebih erat. “ Ngomong-ngomong soal pernikahan, kau sudah menyiapkan desain gaun pengantinmu?”

*

“ Kau akan tetap menikah dengannya?”

Hye Hoon melirik orang yang sejak tadi sibuk dalam dunianya sendiri itu dengan tatapan heran. Ini pertama kalinya orang yang sedang berstatus dengan suaminya itu menanyakan hal ini padanya. Biasanya, Kyuhyun selalu bersikap tak acuh dengan hubungannya dengan Donghae.

Mungkin saja Kyuhyun mencoba menyembunyikan rasa penasarannya, Hye Hoon juga tak tahu. Yang jelas, sejak pertama dia bertemu kembali dengan Donghae pun, Kyuhyun sudah tahu. Tak ada rahasia diantara mereka. Kecuali satu hal. Donghae tak tahu jika dia telah melakukan kewajibannya sebagai seorang istri, yakni memuaskan hasrat kelelakian yang dimiliki suaminya.

“ Kau sendiri tahu, itulah keinginan terbesar dalam hidupku. Menjalani prosesi pernikahan yang sakral tanpa kemewahan, dengan lelaki bernama Lee Donghae yang menungguku di ujung altar”.

Mata Hye Hoon melebar setelahnya, menatap iba pada Kyuhyun yang masih dalam keadaan tak stabilnya. Oh, mungkin masalah pernikahan ini diangkat karena Kyuhyun sedang mengalami patah hati akibat hal yang berhubungan dengan persoalan itu, pikirnya logis.

Wae? Apa Hyunri Eonnie menolak lamaranmu lagi?”, tanyanya ragu.

Kyuhyun melihat wajah Hye Hoon tak suka. Wajahnya semakin keruh mendengar pertanyaan Hye Hoon tadi. Kedua tangannya berpindah memegang bahu Hye Hoon yang kebingungan melihat sikapnya, apalagi setelah Kyuhyun mengunci mata hazel gadis itu dengan mata hitamnya yang berubah tajam.

“ Dengar, aku hanya mengatakannya sekali. Menikahlah denganku, Hye Hoon~ah

*

PLAK

Pipinya merasa panas akibat tamparan keras yang baru saja diterimanya. Tangan kanannya memegang pipinya yang memiliki bekas merah pada kulitnya yang berwarna putih pucat itu. Sedangkan, tangannya yang lain menggenggam tangan lelaki yang berada di samping badannya, menahan lelaki itu agar tak membalas perlakuan wanita paruh baya yang kini sedang meluapkan amarah padanya.

“ APA INI YANG KAU LAKUKAN DI BELAKANG ANAKKU?”

*

 

“ Lihat!!”, seru seorang wanita dengan wajah sumringah yang tak dapat disembunyikannya. Tangannya diangkat sejajar dengan bahunya, memamerkan cincin indah yang Hye Hoon tahu dulu hanya disimpan gadis berambut cokelat panjang itu dalam kotaknya saja.

Sangat cantik. Apalagi karena kecantikan yang dimiliki oleh pemakainya, membuat cincin berlian itu terasa sangat istimewa.

Hye Hoon menatap tangan Hyunri dengan penuh rasa iri. Ada sesuatu yang mengganjal di dadanya, membuatnya merasa sesak seketika itu juga. Lalu, rasa sesak itu menjalar ke kelenjar air matanya, yang membuatnya tak dapat menahan tangisan yang dia sendiri tak tahu warnanya apa.

Tubuh mungilnya segera berhambur ke pelukan wanita yang lebih dewasa darinya itu, mendekapnya erat dengan kedua matanya yang berair. Hyunri pun terharu dengan keputusan yang diambilnya sendiri. Dan dia senang karena gadis yang sudah dianggapnya sebagai seorang adik itu pun merasakan kebahagiaan yang sama dengannya.

Chukkae, Eonnie~ya. Akhirnya, kalian juga akan menyusul kami untuk segera menikah”.

*

Jaaa~ ini sih bukan spoiler kali ya, ini udah masuk ke ceritanya haha. Ketebak kan isinya apa? Jadi kayaknya gak perlu baca full story-nya buat tau apa ceritanya. Aku excited sendiri tau gak sama cerita ini. Walaupun mungkin pasaran, tapi aku seneng aja dengan karakter Hye Hoon disini. Bukan orang yang selalu menderita kayak biasanya. Kyuhyun sih masih tetep bodoh disini jadi aku sukaaa XD.

 

Jadinya ini bukan oneshoot, karena kayaknya kepanjangan kalo dibikin oneshoot. Chaptered mungkin? Lucu juga kayaknya kalo diceritain kehidupan rumah tangga aneh Kyuhyun-Hye Hoon kayak gimana. Jadi dibikin panjang aja hehe.

 

Yang gak suka mending skip aja yaaah yang mau baca nc-nya aja disaranin jangan baca. Soalnya taulah ff rated-ku pasti gagal semua karena aku sih lebih mentingin sama ceritanya drpada ratednya hehe

 

P.S. aku akan ngeposting skip vers-nya, tapi sebulan setelah full vers-nya posting^^

just info : Sequel not in love bakalan dibikin kalo part 1 ff ini selesai. siap2 yaaaa hahaha /apadeh/

 

 

118 thoughts on “[Spoiler] Behind The Knot

  1. wah q ngelewatin in kyak’y, soal’y q udah baca part 1’y heee

    tp ttp bikin penasaran soal’y ff ini lain dr biasa’y :)

  2. Aaaah… Ga sabar sama kehidupan Hoon-Hyun yg sma gila.a masa pernikhn hnya u/k menutupi kelakuan mereka yg sbenar.a sudah memiliki kekasih d.belkng.. Apa nanti.a HyeHoon bs menyadri perasaan.a terhadp Kyuhyun?? #keep writing :)

  3. Akhirnya sequel not in love mau di keluarin jugaaa :D
    jadi ntar behind the knot bakalan chaptered eonn?
    Benerr eon, rated nggak penting yg penting isi ceritanya sih kalau akuu wkwk *apadeh, mau nc apa nggak juga nggak terlalu dipikirin, sukur2 deh kalau ada nc-nya *looh haha
    Keep writing eonni! Semangat kkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s