[Teaser ] Behind The Knot


PG 17!! Kids, go away^^

Posisi mereka berakhir dengan sama-sama terlentang menghadap langit-langit kamar. Mencoba mengatur nafas mereka dengan menghirup oksigen sebanyak-banyaknya untuk mengganti udara yang terlepas banyak akibat dari kegiatan tadi. Senyuman penuh arti muncul di bibir Kyuhyun, melirik gadis di sebelahnya yang sedang mencoba menarik selimut yang tadi sempat terlepas sampai ke ujung ranjang.

 

“ Sangat menyenangkan, seperti biasanya. Apakah aku harus bersikap seperti lelaki gentleman yang berterima kasih kepada partner-ku?”, ucapnya tanpa beban.

 

Suara dengusan kesal terdengar setelahnya. Gadis di sebelahnya itu menatap Kyuhyun dengan matanya yang berubah tajam. “ Aku istrimu, bukan partner seks-mu, Tuan Cho yang terhormat”, sinis Hye Hoon galak, tak terima dengan sebutan baru yang Kyuhyun berikan padanya.

 

Kyuhyun membalik posisi tidurnya, menyilangkan kakinya di atas tubuh Hye Hoon yang mengenakan satu selimut yang sama dengannya, disambut oleh tatapan tajam dari gadis itu yang tak terima ketika Kyuhyun mulai mengelus paha dalamnya dengan kaki panjang berbulu lebat yang dimiliki lelaki itu.

 

“ Kau tidak takut Donghae hyung mengetahui apa yang kau lakukan denganku?”, tanya Kyuhyun sedikit was-was. Dia khawatir jika Hye Hoon akan menyesali apa yang terjadi diantara keduanya malam ini. Walaupun toh mereka berdua melakukannya dengan sukarela, namun tetap saja rasanya seperti mencuri.

 

Hye Hoon menahan tawanya yang siap meledak kapan saja. Melihat raut wajah Kyuhyun yang berubah takut malah dianggap sebuah body gag oleh gadis yang sepertinya kehilangan kepekaan karena masih merasakan efek dari kenikmatan yang sangat nyata itu.

 

“ Hanya kita berdua yang tahu. Lagipula, Donghae Oppa tak berhak marah padaku, apalagi padamu. Dia hanya kekasihku, sedangkan kau adalah suamiku. Jadi, tak ada sesuatu yang salah, kan?”

 

Kyuhyun mengangguk setuju. “ Ya, aku suamimu. Itu berarti kau milikku, bukan?”

 

“ Jangan melebih-lebihkan sesuatu, Cho Kyuhyun. Aku hanya milik diriku sendiri, sampai ada seorang lelaki yang mencintaiku akan menjadikanku miliknya sepenuhnya”, seloroh gadis itu tak terima. Kyuhyun tertegun di tempatnya, menatap wajah Hye Hoon yang kini tak memperhatikannya.

 

Hatinya terasa dicubit mendengar pengakuan terakhir yang dibeberkan oleh Hye Hoon tadi. Statusnya sebagai suami dari gadis bermarga Choi itu tidak bisa diragukan lagi. Mereka juga telah membuktikan pada dunia bahwa mereka pasangan suami-istri yang harmonis, bukan merupakan bagian dari pasangan tidur pisah ranjang akibat dari pernikahan yang dilakukan atas dasar perjodohan, yang juga –sialnya– menjadi bagian dari kehidupan mereka.

 

Dibalik pernikahan mereka yang tampak baik-baik saja, tak ada ikatan cinta yang pasti antara keduanya.

 

***

Ini rated-nya agak menyimpang, jadi bakal diprotect yaaa.

Sepertinya ini akan oneshoot.

comment yang aku approve berarti aku kirim password. kalo engga di approve jangan protes yaa hehe

sedang dalam gak mood untuk nerima comment pelit dan basa-basi. jadi harap maklum kalo kelihatan sedikit jahat. *smirkalakyuhyun*

good readers, I LOVE YOU :***

Last question : should I post the skip vers, or not?

202 thoughts on “[Teaser ] Behind The Knot

  1. Mrka brdua menikah krna perjodohan,,,ya pntas aja klo blm tmbuh cinta di antara mrka…
    Dan Hyehoon jg pnya pacar,,,lebih anehnya lg Hyehoon msi mncari sosok laki2 yg mncintainya…jd slma ini Donghae gk di anggep donk… Kyuhyun brarti hnya dijdikn suami smntara???

  2. Gak tahu kenapa liat judulnya udah langsung penasaran gimana jalan cerita FF ini.
    Ceritanya emang mainstream, pasangan yg menikah karena perjodohan dan si suami atau si istri kadang masih berhubungan sama pacarnya.
    Tapi, aku tetep penasaran apa akhirnya FF Behind The Knot ini, cerita akhirnya akan sama dengan cerita atau FF yg pernah aku baca dengan konflik atau tema yg seperti ini.
    Menarik dan bikin penasaran pastinya. ^^
    izin baca ya, eon,..:D

  3. Tresernya bikin penasaran…..
    Hye hoon pacaran sama donghae…
    Tp dia nikah sama kyuhyun….
    Bikin penasaran tingkat akut deh…
    Keren…

  4. thoorr tanggung jawab karna gw ga mudeng gmna alurnya *gubrakk
    donghae kekasih hye hoon ,sedangkan kyu suaminya hye hoon. eihhh bingung… lanjut thoor eyke tunggu ya *digaplok :D

  5. Annyeong Eka Imnida 92line aku reader bru d,sini, sbenar.a udah lama pernah bc beberp FF karyamu yg d.post d.page sebelah.. Dan bru tau beberp hri ini beberp FF ternyta ad kelnjutan+sequel.a
    tp Q masih g tau ada beberp FF yg d.protect, boleh mnt PW.a ga??? Tolong d.email eah Jogyusung@yahoo.com #gomawo #keep writing :)

  6. Eonni aku barubliat ini teaser , ini udah lama yah?
    Tapi aku suka ceritanyaaaa hihihihihi penasaran gimana kelanjutannya. Aku lanjuta baca yaaaaa eonni 😙😋

  7. Halo,maaf tadi saya baca langsung ke part sabtunya dulu baru ke teaser,setelah baca di part 1,Ada pertanyaan yg muncul di pikiran saya ?ko bisa mereka melakukan hubungan suami istri tanpa cinta padahal hub tsb kan sakral,makanya saya penasaran sama kelanjutannya,saya pikir pasti Ada rasa diantara mereka tanpa disadari hehe ,kelanjutannya jika dilock boleh saya minta pw nya ini emai saya : Tiakhoeriyahhh@yahoo.com ,saya tunggu balasannya :)

  8. aku bener-bener readers baru di sini..
    pertama baca part 1..
    dan sekarang teasernya..

    itu hye hoon dan kyuhyun menikah gak karna cinta.. tapi mereka bercintaa..
    bagaimana itu rasanya melakukan hal itu tanpa cinta..
    over all ceritamu bagus gak kecewa sama teman yang recomedin blog kamu..
    aku harap aku di terima dan di izinin baca ff di blog ini..

    aku uda baca peraturan minta pswrd du ff ini mintanya di teaserkan..
    aku boleh minta pswrdnya kalu-kalu part 2 proteck..
    ini email ku malaclouds@gmail.com
    terimakasih kalu mau kasih pswrdnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s