That I Was Once By Your Side (Teaser)


Author : hyehoonssi

Cast :

Choi Hye Hoon (OC)

Cho Kyuhyun

Lee Donghae

Genre:

Romance, sad

Rating :

PG 16

Kategori : Romance, Sad

 

“ Would you marry me?”

Kyuhyun merasa nafasnya tercekat ketika mendengar kata-kata itu keluar dari mulut lelaki lainnya yang sedang berlutut di hadapan seorang gadis dengan sekotak cincin berlian yang berada di tangan kanannya.  Gadis itu terlihat sangat terkejut dengan lamaran tiba-tiba yang dilakukan oleh kekasihnya, ditunjukkan dengan kedua tangannya yang menutup mulutnya yang menganga.  Kyuhyun bisa menangkap kesedihan dari mata gadis itu.  Dia ingin menghampiri gadis itu, mengatakan padanya bahwa semuanya akan baik-baik saja.  Namun kenyataannya dia hanya bisa terpaku di tempatnya, dengan hatinya yang berdetak tak karuan, menunggu jawaban apa yang akan dilontarkan oleh gadisnya itu.

Ya, gadisnya.  Gadis yang setidaknya pernah menjadi miliknya.   

Hye Hoon menggigit bibir bawahnya gugup, menahan air matanya yang tak bisa dibendungnya.  Semuanya terjadi terlalu cepat sehingga dia tak bisa mencegahnya.  Dia menatap wajah penuh harap dari lelaki yang beberapa bulan ini mengisi hidupnya, membayangkan jika hanya wajah itulah yang akan menemani hari-harinya ke depan.

Diliriknya seseorang yang sejak tadi tak beranjak dari tempatnya.  Matanya yang hitam menyiratkan kepedihan, yang selalu dipendam lelaki itu.  Pandangan mereka beradu, membuat jantung mereka berdegup semakin cepat, dan harapan mereka untuk menghentikan waktu itu semakin besar.  Hye Hoon hanya ingin lelaki itu menarik dirinya menjauh dari situasi ini, dan membawanya sejauh mungkin agar mereka bisa bersama.  Tapi, yang dia lihat sekarang adalah Kyuhyun menggumamkan sesuatu yang harus dia katakan kepada orang yang sejak tadi ada di hadapannya.

Kyuhyun sempat menyunggingkan senyum setelah mengucapkan satu kata itu, namun Hye Hoon lebih memilih menghiraukannya, dan memusatkan perhatiannya pada Donghae, lelaki yang selama ini memilikinya.  Dia mengulang apa yang Kyuhyun katakan tadi, dengan senyuman lebar yang terpatri di wajah cantiknya.

Tatapan Donghae beralih pada cincin yang masih terpasang di jari manis gadisnya.  Cincin biasa yang terlihat tak ada apa-apanya dengan cincin bertahtakan berlian yang akan disematkan lelaki itu padanya.  Hye Hoon akhirnya melepaskannya dengan sedikit ragu, karena dia yakin setelah cincin tersebut terlepas, kehidupannya akan semakin berubah.

Cincin itu adalah simbol yang mengikat dirinya dengan seseorang yang dicintainya.  Dia meringis saat menyadari jika ikatan mereka sudah terlepas saat lelaki itu menyerahkan dirinya pada seseorang yang selamanya akan dianggapnya hanya sebagai sahabatnya saja.

Semuanya sudah berakhir, saat Hye Hoon dengan perlahan melepaskan lingkaran perak yang tak pernah dilepasnya selama dua tahun terakhir.

Kyuhyun merasakan matanya memanas karena air mata yang seakan menggenang di pelupuk matanya.  Dia mengepalkan tangannya erat, menahan rasa sakit yang menggerayangi hatinya.  Namun senyuman bahagia dari Donghae membuat dia merasa jika pengorbanannya tak sia-sia.

Dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk melupakan semuanya.  Melupakan cintanya pada gadis itu, melupakan jika mereka pernah bersama.  Biarkanlah hanya dia, gadis itu, dan Tuhan yang menjadi saksi jika mereka pernah merengkuh kebahagiaan bersama.

Sakit. Mengapa rasanya lebih baik mati daripada melupakan seseorang yang kau cintai, dan dengan jelas membalas cintamu?  Dan mengapa rasanya lebih baik ditikam dari belakang daripada melihat orang yang kau cintai ada di pelukan sahabatmu sendiri?

 

Teaser lagiiiiii !!!

Ceritanya bener-bener pasaran, tapi apa daya aku suka banget fanfics dengan cerita tipe-tipe seperti ini. dan untuk cinta segitiga, sorry banget itu yang selalu ada di pikiran aku jika nulis tentang kyuhae karena sekarang susah banget nentuin bias utama aku itu siapa /dibuangkyu/

LANJUT? APA ANGGAP DRABBLE AJA? HOHO

Kritik dan saran sangat diharapkan ^^

56 thoughts on “That I Was Once By Your Side (Teaser)

  1. Huaaa huaaa (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)
    Tragis banget Ɣää
    Ditunggu lanjutannya thorr
    Ŧǻρί moga endingnya Ъќ nyesekk juga Ɣää

  2. Kok nasib kyu ngenes trs? TT^TT
    Penasaran nih,, kenapa kyu mesti melepas kekasihnya bwt sahabat sendiri? Pdhal jelas2 slg cinta.

    Apa krn kyu balas budi? Atauuu donghae nya sakit parah? Ataauuu??? Ah, molla..

    Saeng boleh mnt pw nya? Via email aj sriezakyu@yahoo.co.id

    Gomawoo…

  3. ff ini kompleks.. walaupun ini teaser bisa buat org penasaran aja elsa… hahaha ff can you feel it? dan ini terserah mau lanjutin yg mana dulu kdua ff teaser bagus …

  4. Huwaaa eonni kayaknya bakal keren dan bkin nangis ini ff, enak bgt hyehoon direbutin kyuhae :( hiks gak sabar nungguing full ver. Plisss jangan bkin penasaran lebih lama ya eonn,..

  5. Lanjut…. Jdiin One/twoshoot aja thor gpp… N sad ending /akhrny ma haeppa/ hehehh kali2 kyuppa yg d.bikin nyesek *d.jitak kyu* xd

  6. mengapa oh mengapa saya jd ikutan sedih baca teaser ini . . . uda reales blm sih ffnya? im gonna waiting ㅠㅠ
    masukan bua author tolong jg kecepetan ya rulenya . . ceritanya menarik bgt soalnya :)

  7. Emang banyak cerita kayak gini, tapi kan beda penulis beda juga penjabarannya. Tapi Pliss dong jangan buat Kyu kalah saing lagi, kayanya kyu dapet peran yang merana terus…. Trus kalau da PW kirim ke email aku ya, endkoi@gmail.com.
    Makasih….

  8. kyaaaaa, akhirnya aku menemukan blog choi hye hoon :D udah lama ngubek” mbah google akhirnya ketemu juga, aku pernah baca dua ff-mu yang di post di korean nc dan sumpahnya aku jatuh banget sama ff itu :”) seneng banget bisa mampir ke blog-mu chingu :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s