That Girl Is Not The Another Girl (Part 2)


 

Author : hyehoonssi

Cast :

Choi Hye Hoon (OC)

Cho Kyuhyun ( Member of Super Junior )

Victoria Song

Genre:

Romance

Rating :

PG 17

Kategori : Romance

 

 

Hye Hoon memutar-mutar jjangmyeon dihadapannya malas, dengan sebelah tangannya menahan dagunya yang terasa berat.  Hye Hoon mati kebosanan karena sedari tadi dirinya hanya bisa duduk diam di tempatnya, mendengarkan kedua orang itu membicarakan topik yang sama sekali tak menarik baginya.  Wanita itu tak hentinya membicarakan tentang teman-teman Kyuhyun yang lain, yang sama sekali tak dikenalnya.  Khususnya anggota Kyu-line – gank yang dibentuk Kyuhyun dengan beberapa artis lain- yang merupakan teman terdekat dari Kyuhyun maupun Song Qian.  Kyuhyun tak pernah mengenalkan Hye Hoon kepada anggota-anggota Kyu-line, apalagi mengajaknya untuk berkumpul bersama mereka.  Berbeda dengan Song Qian, yang seringkali bercengkrama dengan lelaki-lelaki tampan itu.

 

“   Kau masih ingat saat itu mereka membiarkan kita berduaan?  Mereka memang benar-benar berniat sekali menjodohkan kita.  Jika ada pulau tak berpenghuni, mereka pasti akan mengirim kita kesana.  Ah, aku jadi ingat mereka sering menyebut kita ‘Pasangan Paling Serasi Di SM Entertainment’.  Kau setuju dengan itu, Kyuhyun~ah?”

 

Hye Hoon mengunyah jjangmyeon yang masuk ke mulutnya dengan sekuat tenaga, menimbulkan suara decakan yang cukup terdengar, ketika mendengar ucapan yang diungkapkan oleh wanita tak tahu diri itu.  Telinganya merasa semakin panas saat melihat lelaki tampan yang mengaku memiliki IQ di atas rata-rata itu malah tertawa menanggapinya.  Ah ya, sepertinya Kyuhyun menganggap ini adalah sebuah lelucon yang sangat lucu baginya.  Apakah dia tidak tahu perasaan kekasihnya saat ini?  Ah, lelaki itu.  Kyuhyun tak mungkin mengerti perasaannya.  Bagaimana bisa lelaki itu lebih mengerti cara memenangkan permainan game daripada menenangkan hati kekasihnya sendiri?

 

Song Qian pun semakin larut dengan candaannya dengan Kyuhyun, dan melirik Hye Hoon dengan mata bulat hitamnya, mengejek gadis itu.  Hye Hoon mengerucutkan bibirnya kesal, tetapi dirinya tidak bisa membalas Song Qian karena Kyuhyun malah semakin larut dalam pembicaraan mereka.

 

Drrrttt

 

Hye Hoon merogoh ponselnya yang terletak di saku jeansnya, mengecek pesan yang masuk ke handphonenya.  Ah, ternyata ada kakaotalk baru.  Dia melihat pop up screennya muncul, menampakkan pesan yang membuat bibirnya semakin memberengut kesal.

 

Lee Donghae : Kyutoria is real !  kkk~ Kau terlihat seperti nyamuk yang sedang ingin memangsa makanannya. Rawr

Me :  TER-SE-RAH Kau mau bilang apa, aku tak peduli!  Urus saja ikan terimu itu.

Lee Donghae :  kkk~ Kau yakin tidak perlu bantuan?

Me :  Aku bisa mengurusnya sendiri.  Kau tahu yang harus kau lakukan jika aku berhasil, kan?

Lee Donghae :  Tentu saja.  Hwaiting Yeobo!

 

Dan ternyata, Hye Hoon membaca pesan terakhir itu di waktu yang tidak tepat.  Tepat saat pesan pop screen-nya itu muncul, Kyuhyun mencondongkan tubuhnya ke arah gadis itu, membuat lelaki berambut coklat itu melihat pesan yang hyung-nya berikan pada kekasihnya.

 

Hye Hoon salah tingkah, saat melihat bibir Kyuhyun memberengut kesal.  Gadis itu menatap mata hitam kekasihnya khawatir, tetapi Kyuhyun malah memalingkan wajahnya, menghindari kontak mata diantara mereka.  Dan sepertinya lelaki itu malah sengaja memanasinya dengan melanjutkan percakapannya dengan Song Qian, tanpa sedikitpun melirik ataupun mengikutsertakan Hye Hoon dalam percakapan mereka.

 

Hye Hoon sudah benar-benar di ambang batas kesabarannya.  Ditambah dengan sikap Kyuhyun yang semakin mengacuhkannya, membuat gadis itu ingin cepat keluar dari tempat itu.  Dan sebelumnya, tentu dia harus menyingkirkan wanita menyebalkan itu. 

 

“  Minumanku habis.  Sepertinya aku harus memesannya lagi.  Emm..kau mau memesan lagi, sayang?”

 

Hye Hoon mengumpat dalam hati, saat tak menerima respon apapun dari lelaki yang berada di  sampingnya.  Gadis itu sempat melihat seringaian yang ditunjukkan Song Qian padanya, membuat hatinya semakin panas.  Dia menghentakkan kakinya keras, sebelum meninggalkan mereka berdua.

 

***

 

Byurr

 

Gadis bernama lengkap Choi Hye Hoon itu tersenyum samar saat berhasil membuat baju bagian depan wanita itu basah.  Song Qian menatap dirinya tajam, dan dibalas oleh perlakuan ‘ pura-pura menyesal ‘ yang ditunjukkan oleh gadis itu.

 

“  Mianhaeyo, Eonnie.  Aku tadi tak melihat jalan.  Lain kali aku akan lebih berhati-hati.  Jeongmal Jeoseonghamnida, Eonnie~ya”.

 

Hye Hoon membungkuk sembilan puluh derajat untuk menyempurnakan aktingnya.  Hatinya mencelos saat memperhatikan Kyuhyun yang sama sekali tak peduli dengannya, seakan menyalahkannya atas kejadian yang sengaja dibuatnya ini.  Bahkan lelaki itu ikut membantu membersihkan tumpahan lemon tea yang berada di baju Song Qian.  Tentu saja, Song Qian merasa sangat senang dengan hal ini.

 

“  Gwenchana, Hye Hoon~ah.  Tetapi sepertinya aku tidak mungkin pulang naik taksi dengan keadaan seperti ini.  Bisakah kau mengantarkanku pulang, Kyuhyun~ah”.

 

Rasanya Hye Hoon ingin membuang nenek sihir itu ke tempat yang tak berpenghuni agar tak terus-menerus mengejar kekasihnya.  Dugaannya tepat, Kyuhyun mengangguk cepat, mengiyakan permintaan wanita itu dengan segera.  Dada gadis itu bergemuruh, saat Kyuhyun yang sampai sekarang tak melirik sedikitpun ke arahnya.

 

Kenapa jadi begini?

 

“  Aku yang akan mengantarkanmu pulang.  Kyuhyun~ah, serahkan semuanya padaku, eo?  Aku pasti akan mengantarkan Qian dengan selamat.  Ayo Qian, kita pulang sekarang”.

 

Akhirnya, semuanya akan segera berakhir.  Dengan datangnya lelaki dengan perawakan tinggi kurus itu tentu membuat Hye Hoon keluar dari penderitaan yang dialaminya beberapa jam ini.  Hye Hoon mendesah lega, sebelum kemudian matanya melirik Donghae yang tersenyum manis ke arahnya, dengan ibu jarinya yang dinaikkan ke atas.  Hye Hoon membalas senyuman itu dengan tulus, karena toh dia juga ingin meluapkan kebahagiaannya saat ini.

 

Interaksi itu terjadi pada saat yang tidak tepat.  Hye Hoon menyadarinya saat Kyuhyun dengan cepat menyambar kunci mobilnya, dan dengan gerakan kasar meninggalkan tempat itu.

 

***

 

“  Kyuhyun~ah…”

 

“  Kyuhyun~ah…”

 

Ini sudah kesekian kalinya Hye Hoon memanggil nama lelaki itu, namun Kyuhyun tak sedikitpun mengalihkan matanya dari televisi.  Tangannya tak henti menekan game stick itu dengan keras, sepertinya sebentar lagi benda kesayangannya itu tak terpakai lagi.

 

Kyuhyun sangat merasa marah, tentu saja.  Dirinya semakin yakin, jika hubungan antara Hye Hoon dan Donghae sudah semakin meningkat sekarang.  Terbukti dari panggilan yang mereka gunakan.  Yeobo?  Bahkan dirinya sendiri pun tak pernah memanggil Hye Hoon dengan sebutan itu.  Ah, dan pesan itu?  Jadi selama ini mereka sering berhubungan di belakangnya?

 

Isak tangis yang begitu kentara terdengar di telinganya.  Kyuhyun tahu pasti siapa pemilik suara itu.  Dia membalikkan tubuhnya, melihat Hye Hoon dengan posisi wajahnya yang disembunyikan diantara kedua kakinya yang ditekuk.  Rasa bersalah menyelusup ke dalam dadanya.  Kyuhyun menyadari kesalahannya, yang mungkin terlalu kejam untuk gadis itu.  Dia melupakan fakta bahwa Hye Hoon termasuk orang yang perasa, dan gadis itu akan mudah menangis jika hatinya terasa benar-benar sakit.

 

Kyuhyun segera melemparkan stik yang berada di genggamannya.  Tubuhnya beringsut mendekati gadis yang masih menangis itu, membawa gadis itu ke dalam dekapannya.  Tangisan gadis itu pun semakin mengeras, membuat rasa bersalah Kyuhyun semakin besar. 

 

“  Hye Hoon~ah, mianhae.  Aku tak bermaksud untuk mendiamkanmu.  Hanya saja..aku terlalu…kau tahu, kan?  Donghae hyung benar-benar saingan terberat untukku.  Kau terlalu sering memujinya di hadapanku, dan perlakuannya padamu benar-benar tak biasa.  Aku…aku takut Hye Hoon~ah”.

 

Hye Hoon melepaskan kedua tangan besar Kyuhyun yang menghimpit tubuhnya.  Matanya yang berair beradu pandang dengan mata hitam Kyuhyun, membuat Kyuhyun merasa semakin tak tega melihat keadaan gadisnya.

 

“  Kenapa kau tak pernah mengerti aku?  Bukankah kita sudah lama menjalin hubungan?  Aku… selalu percaya padamu.  Tapi kau?  Kau bahkan tak mengerti perasaanku saat kau berbicara dengan Victoria tadi…”.  Hye Hoon menormalkan deru nafasnya yang berburu sebelum kemudian melanjutkan penuturannya.  “  Jika kau benar-benar tak percaya padaku, seharusnya kau memarahiku daripada mendiamkanku seperti ini.”

 

Kyuhyun menghapus air mata gadisnya yang mengalir tepat di kedua pipinya menggunakan kedua ibu jarinya. “  Uljima.  Maafkan aku.  Aku berjanji tidak akan melakukan hal seperti itu lagi”.

 

Hye Hoon mengacungkan jari kelingkingnya, membuat Kyuhyun tersenyum dengan tingkah kekanakan gadis itu, namun toh dia menyambutnya juga.  Kyuhyun mengaitkan kelingking mereka berdua, sebagai simbolis jika janji itu sudah terbentuk dan Kyuhyun tidak boleh melanggarnya.

 

Pandangan mata mereka tertaut, dan tak ada satupun dari mereka yang mau melepasnya.  Senyuman indah terukir di bibir mereka berdua, menandakan jika mereka merasa lega karena masalah mereka dapat teratasi dengan baik. 

 

“  Tapi…kau benar-benar tak menyukai Victoria, kan?  Maksudku, kau sangat tertarik dengan wanita berkebangsaan China, dan kau….”.  Pembicaraan yang dilontarkan Hye Hoon terputus karena jari telunjuk milik Kyuhyun menghentikan pergerakan bibirnya.  “  Aku tak menampik jika aku memang menyukai wanita seperti Qiannie, tetapi untuk saat ini, hanya kau yang bisa membuatku mencintai seorang gadis”.

 

Hye Hoon mengulum senyum saat mendengar ungkapan dari kekasihnya itu.  Dia menyembunyikan rasa bahagia yang membuncah di dadanya itu dengan melontarkan sindiran sinis dari bibir tipisnya.  “  Qiannie?  Hei, berhenti memanggilnya dengan sebutan itu.  Bukankah dia lebih tua darimu?”

 

Kyuhyun tertawa bahagia mendengar ucapan dari Hye Hoon itu.  Jealous much, huh?  Sepertinya hanya wanita itu yang bisa membuat Hye Hoon cemburu berat seperti ini.  Kyuhyun memang pura-pura tidak tahu dengan semua itu, karena dia ingin Hye Hoon juga merasakan perasaan yang dirasanya saat gadis itu berdekatan dengan Donghae.

 

“  Lalu…aku harus menyebutnya noona?  Ah, bukankah kebanyakan namja lebih suka dengan wanita yang lebih tua?  Lagipula, biasanya wanita yang lebih tua itu lebih ‘berpengalaman’, jadi…”

 

Pletak

 

Kyuhyun meraba bagian kepalanya yang mendapat jitakan keras dari gadis berkulit putih itu.  Namja itu hendak mengeluarkan protesnya, tetapi bibirnya bungkam saat mendapat ciuman kilat tepat di bibir dari gadis itu.

 

Jantungnya berdetak berkali-kali lebih cepat karena perlakuan tiba-tiba dari gadis itu.  Ini kali kedua dirinya dikejutkan oleh perlakuan tiba-tiba dari gadis itu.  Apakah Hye Hoon tak takut jika dirinya terkena serangan jantung, karena terlalu bahagia?

 

Tak lama kemudian, Hye Hoon mengaitkan tangan mungil miliknya di leher Kyuhyun.  Kyuhyun menelan ludah ketika menyadari jika kaos yang dikenakan Hye Hoon berkerah rendah, sehingga dengan menunduk dia dapat melihat belahan dada gadis itu.

 

“  Kyuhyun~ah, kau salah besar.  Apa kau bilang?  Wanita lebih tua justru lebih ‘berpengalaman’?  Akan kutunjukkan padamu jika yeoja yang masih muda justru lebih hebat”, ucap Hye Hoon dengan suara yang dibuatnya seseksi mungkin, tepat beberapa milimeter dari telinga Kyuhyun, membuat Kyuhyun menegang saat merasakan hembusan hangat nafas Hye Hoon di daun telinganya.

 

“  B..Buktikan kalau begitu.  Kau pikir aku akan percaya bualanmu begitu saja?”

 

***

 

Selesai Part 2… hahahaha

Pendek banget?  Iyalah namanya juga Short FF.  Dilarang Protes!!

No Editing, jadi maklumilah jika banyak typo.  Kalau ada typo segera comment ^^

Image Kyuhyun dan Hye Hoon disini itu memang dua2nya cemburuan dan sedikit mesum -__- jadi jangan kaget dengan kata-katanya yang sedikit menyimpang (?)

BTW, banyak yang nanya, apakah Hye Hoon sama Kyuhyun di FF Sexy Dance vs Sexy Abs dan FF ini itu udah nikah?

Jawabannya BELUM!  Mereka masih pacaran doang kok kkk~

Dan maksud kata-kata di Sexy Dance vs Sexy Abs itu apa, coba simpulin sendiri ^^

Ya, FF ini adalah lanjutan Sexy Dance vs Sexy Abs dan semoga ada lanjutan seterusnya ^^

Tolong jangan protes soal NC nya, kan ratingnya masih segitu, ya berarti sampe segitu pulalah adegannya hahaha sorry yadongers ^^

 

Sekedar tanya, milih Comeback To Me, Baby dulu, Not In Love dulu, apa Losing You dulu?

Bingung mau lanjutin yang mana dulu ^^

Tolonglah aku yang penggalau ini *yayaya*

 

 

 

190 thoughts on “That Girl Is Not The Another Girl (Part 2)

  1. Aduuhh,, pasangan mesum ..
    Jadi tiap konflik konyol yg diciptakan mereka selalu berakhir dengan kegiatan menguras tenaga(?) kkk~

  2. selalu mesum ya, kalo dipikir lagi hyehoon trlalu deket sama donghae kan udh tau sifat kyu tuh cemburuaaan ya .. ini malah deket aja.

  3. Ckckck.. mereka berdua ini udah sama2 cemburuan sama2 mesum pula hahaha.. tapi emang gak seru kisah cinta kalo gak ada tantangan dari orang ketiga.. aku selalu suka sama endingnya nyelesain masalah meskipun yadongan haha ketahuan deh mesumnya 😂😏😜😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s