Not In Love – Teaser


 

Gadis lugu, polos, dan miskin.  Itulah yang pertama ada di benak Kyuhyun setelah melihat penampilan dari gadis itu.  Wajahnya yang polos tanpa make up, rambutnya yang kusam dan diikatnya di belakang, serta sepatunya yang lusuh membuatnya berpikiran demikian.  Tak ada yang salah memang, tetapi Kyuhyun sangat jarang menemukan gadis semacam itu di kehidupannya.

Namun di balik semua itu, gadis itu menarik seluruh perhatiannya.

Cinta pada pandangan pertama?  Kyuhyun tak yakin hal itu yang dirasakannya.  Lelaki itu tertarik dengan binar yang dipancarkan mata gadis itu, yang terlihat sama sepertinya.

Kosong.  Seperti manusia yang enggan hidup, dan juga tak ingin mati.

Hal itulah yang justru membuat Kyuhyun tertarik kepada pelayan tersebut.  Dia ingin tahu mengapa gadis itu seperti dirinya, dan apa yang terjadi gadis itu hingga mata coklatnya terlihat kelam.

Sebuah ide busuk terlintas di otaknya, dan dia tidak mau memikirkannya dua kali untuk mempertimbangkan apa yang akan dilakukannya dan membiarkan gadis itu pergi begitu saja.

Kaki jenjangnya mengambil langkah cepat, mengikuti jejak kaki dari gadis yang terlihat menghindarinya itu.  Lelaki itu tak harus menghabiskan tenaganya untuk berlari mengejar, setelah melihat punggung gadis itu hanya beberapa langkah di depannya.

Setelah berada dalam jangkuannya, Kyuhyun segera menarik tangan gadis itu dan mengaitkannya pada tangan besarnya.  Gadis itu menatapnya datar, tanpa mengeluarkan jeritan ketakutan atau meronta meminta tangannya dilepaskan.  Tangannya terasa dingin, lebih dingin, dan sepertinya genggaman tangan Kyuhyun itu membuatnya sedikit lebih hangat.

Kyuhyun membawa gadis itu ke sebuah ruang tunggu yang sepi.  Setelah mereka masuk, bukannya membiarkan gadis itu duduk di sofa, Kyuhyun malah memperangkap tubuh mungilnya di dinding.  Kepala gadis itu terangkat, menatapnya penuh tanya serta menuntut kejelasan.

” Kau free malam ini? “, ucap Kyuhyun dengan penuh penekanan.  Mata bulat Hye Hoon mengerjap, kaget dengan pertanyaan yang tak dimengertinya.  Kyuhyun menangkap kebingungan yang ditunjukkan gadis itu, dan mencoba memperjelas tawarannya.

” Berapa tarifmu semalam?”

Kyuhyun mengatakan hal itu dengan santai, diimbuhi seringaian khasnya.  Lelaki itu bisa melihat Hye Hoon terkejut, tetapi gadis itu cukup pintar menyembunyikannya.  Untuk sejenak mereka hanya saling pandang, tanpa kata yang terucap setelahnya.

Satu….Dua…Tiga…Empat…

Kyuhyun menghitung dalam hati, mempersiapkan diri untuk menerima tamparan keras dari gadis dihadapannya itu.  Tetapi, setelah dia sampai pada hitungan ke lima, hal itu tak kunjung terjadi.  Mungkinkah gadis itu terlalu polos dan bodoh sehingga tak mengerti perkataannya?  Ataukah dia rela menjual dirinya hanya untuk uang?  Kyuhyun yakin, gadis itu adalah seorang gadis baik-baik, yang tak biasa dengan hal-hal seperti ini.

” Sepuluh juta won.  Bagaimana?  Kau tertarik? ”

Sepertinya gadis ini sudah gila.  Dia benar-benar gadis yang tak terduga.  Fakta itu justru membuat Kyuhyun ingin mengenal gadis itu lebih jauh.

***

OLA~ 

I’M BAAACCCCKKKK

Akhirnya ke-labil-an aku gara-gara silent reader teratasi juga.  Terima kasih buat responnya di postingan WARNING, comment-commentnya bener2 bikin aku terharu *nangis*

Beneran deh, kalian yang comment itu bikin aku ngerasa dihargain.  Kamsahaeyo ^^

Pasti bosen kan liat postingan Teaser? HAHA

Sebenernya gak ada niat bikin ff dengan rating ini lagi, tapi ternyata idenya lebih cocok jika dibikin rating seperti ini.

sekian dan terima kasih.

ps:

saya akan tetep publish fanfics saya.

468 thoughts on “Not In Love – Teaser

  1. Pingback: Rekomendasi Fanfiction Part 2 | evilkyu0203

  2. I prefer to slap him Haha.
    Tapi klo kyuhyun bisa beli gadis itu. I will slap my face 😅

  3. tinggalin jejak dulu di teaser 😄
    aku mau lanjut bacanya, btw telat nih nemuin blog author, ceritanya keren” bagus” 👍👍

    gak ninggalin jejak di setiap chapter boleh gak? 😄 pengen ngebut bacanya :v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s