Losing You ( 2nd Sequel Of My Sister’s Husband ) – Teaser


Author : hyehoonssi

Cast :

Choi Hye Hoon (OC)

Cho Kyuhyun

Lee Donghae

Choi Hye Rin (OC)

Genre:

Romance, sad

Rating :

(undecided)

Kategori :

Romance, Sad

” Kembalilah padanya.  Aku tak mau menjadi penghalang kebahagiaanmu.  Dari awal, aku tak pernah meminta lebih.  Tetapi aku bersyukur karena setidaknya aku pernah menjadi bagian dari hidupmu. Sepertinya, aku akan mengurus surat perceraian kita secepatnya”.

 

yeah aku tahu ini gak jelas banget. Aku ngepost ini bukan untuk bikin kalian penasaran kok, justru aku tau pasti kalian bisa nebak jalan ceritanya kemana.  Aku bener-bener ngebet banget pengen cepet-cepet nulis ini, tapi karena masih banyak project fanfic yang belom selesai jadinya ditunda hahahaha

be a smart reader, yang gak suka jangan baca aja.

 

 

 

 

276 thoughts on “Losing You ( 2nd Sequel Of My Sister’s Husband ) – Teaser

  1. annyeong aing reader baru, penasarn banget sama cerita ini, pas googling tenteng fanfiction eh ketemu blog ini, sumpa bikin penasaran banget cerita ini. aing baca dulu ya episodenyaa mohon izin adminn :)

  2. hai eon aku reader baru d snie,Ff nya eonni bagus bnget ,maaf yah aku blm bsa banyak comment krn masih bru and maasih butuh bljr jga.sih…

Leave a Reply

