That Girl Is Not The Another Girl


Author : hyehoonssi

Cast :

Choi Hye Hoon (OC)

Cho Kyuhyun ( Member of Super Junior )

Victoria Song

Genre:

Romance

Rating :

PG 16 (?)

Kategori : Romance

 

 

Hye Hoon mengibaskan kipas berbentuk bulat dengan gambar Cho Kyuhyun yang berada di kedua sisinya untuk mengeringkan peluh yang membasahi leher jenjangnya.  Di lehernya menggantung lighstick yang berbentuk seperti permen, dengan tulisan hangul bernama yang sama pula.  Tak lupa pula bando bertuliskan nama maknae Super Junior itu dipasang di kepalanya.

 

Sial, batinnya.  Ini semua terjadi gara-gara dia kalah taruhan saat bermain Angry Birds kemarin malam.  Jadi, malam ini dia harus menuruti perintah Kyuhyun untuk menonton konser Super Junior, berdesakan dengan banyak orang di moshpit area.  Dan bodohnya lagi, namja itu menyuruh Hye Hoon untuk meneriakkan nama lelaki itu selama tiga jam lebih.  Alhasil, tenggorokannya sedikit sakit dan sepertinya harus segera diperiksakan ke dokter.

 

Hye Hoon melihat dari salah satu bagian dari ruangan besar ini ada sebagian member Super Junior berkumpul.  Terlihat mereka juga menyadari dengan kedatangannya.  Lee Donghae melambaikan tangannya kepada gadis itu, menyuruh Hye Hoon untuk menghampiri mereka.  Pria yang ‘sedikit’ tampan dengan senyum gusi andalannya itu pun mengikuti gerakan pasangan ikannya itu, dengan senyum menggoda yang sengaja ditujukan pada gadis itu.

 

Hye Hoon mempercepat langkah kakinya untuk segera bisa berkumpul diantara mereka, tetapi langkahnya terhenti saat melihat pemandangan yang sangat dia benci di sudut ruangan yang lain.  Untuk sejenak dia terpaku, mengabaikan ramainya ruangan besar itu.  Dia merasa jika nyawanya hilang entah kemana.  Matanya mulai memanas, tetapi dia mencoba menahan air mata yang terdesak hendak keluar dari mata indahnya.

 

Disana, Hye Hoon melihat kekasih hatinya sedang berada dalam posisi yang sangat dekat dengan seorang wanita.  Tangan milik wanita itu menyentuh kancing kemeja hitam yang dihiasi dengan warna emas itu, dan jarak diantara keduanya yang sangat kecil, membuat tangan Hye Hoon terkepal.

 

Gadis itu sangat mempercayai Cho Kyuhyun, dan dirinya sangat tahu, bahwa Kyuhyun tidak akan pernah mungkin mengkhianati kepercayaannya itu.

 

***

 

Hye Hoon setengah berlari menghampiri Kyuhyun yang masih berada dalam tempat tadi.  Wanita bertubuh ideal yang berada di dekat kekasihnya itu mulai menjauh saat melihat kedatangan Hye Hoon.  Terlihat jika wanita yang ‘katanya’ adalah teman dari Kyuhyun itu pura-pura gugup, seperti habis dipergoki.

 

Song Qian, begitulah nama dari wanita itu.  Sudah menjalin pertemanan dengan Kyuhyun saat wanita itu masih menjadi seorang trainee.  Hubungannya semakin dekat ketika wanita itu juga berteman dekat dengan Shim Changmin, yang merupakan sahabat karib Kyuhyun.  Wanita itu memang seperti sudah menyukai Kyuhyun sejak lama, tetapi lelaki itu tidak memberikan respon positif terhadap Song Qian.

 

Hye Hoon mengalungkan tangannya di leher jenjang Kyuhyun, dan kakinya berjinjit, menyamakan tinggi dari tubuh mereka yang cukup jauh, untuk sekedar mengecup bibir tebal Kyuhyun.  Kyuhyun terlihat sedikit shock dengan perlakuan tiba-tiba dari gadis itu.  Hye Hoon menyuggingkan seringaiannya tatkala ujung matanya menangkap reaksi yang diberikan Song Qian. 

 

Kena kau.

 

“ Ah, Hye Hoon~ah, kau datang?”, ujar wanita itu, sedikit berbasa-basi dengan muka ramahnya yang sedikit dipaksakan.  Kyuhyun menatap kekasihnya dengan sedikit melotot, karena Hye Hoon yang tidak menjawab apapun sapaan dari wanita itu.

 

“  Oremanieyo, Eonnie”, ucapnya dengan nada yang dibuat-buat.  Hye Hoon melirik wanita itu dari atas sampai bawah.  Sangat modis, batinnya.  Berbeda dengan penampilan Hye Hoon yang saat ini hanya berbalutkan kaos dan celana jeans biasa.  Dan herannya lagi, bahkan wanita itu menggunakan high heels saat menonton konser?  Sungguh menggelikan. 

 

“  Segera siap-siap, kita akan menikmati ‘after party’ malam ini “

 

Seruan dari Eksekutif Direktur itu tentu membuat seisi ruangan semakin ramai.  Ada sebagian dari staff dan artist yang meninggalkan ruangan ini, ada juga yang meninggalkan lobi untuk berkemas.  Hye Hoon melirik ke arah Victoria, dan menemukan gelagat aneh pada dirinya. 

 

“ Kyuhyun~ah, bolehkah aku…”

 

“  Sayang, kau harus ganti baju dulu, kan?  Emm..kita harus ‘berdua’ kalau begitu.  Ah, Victoria Eonnie, sebaiknya kau harus segera masuk ke van jika ingin ikut.  Staff Super Junior ‘kan sangat banyak, sehingga kau harus cepat-cepat mengambil tempat”.

 

Hye Hoon menyela ucapan wanita yang berumur beberapa tahun lebih tua darinya itu sebelum dia menyelesaikan apa yang ingin diutarakannya.  Tentu saja, Hye Hoon tahu jika Victoria mencoba untuk berangkat bersama mereka berdua, dan dirinya tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

 

Kyuhyun mengernyit, bingung dengan sikap yang ditunjukkan kedua wanita di dekatnya itu.  Victoria terlihat sedikit kesal karena wajahnya yang ditekuk, dan sepertinya gadisnya tidak memperdulikannya dan malah bergelayut di lengannya.  Kyuhyun merasakan lengannya ditarik dengan lembut oleh gadisnya.

 

“  Sekarang?  Kau sangat ingin cepat-cepat membantuku berganti pakaian rupanya”.  Kyuhyun menampakkan wajah mesumnya, tetapi ajaibnya Hye Hoon tidak mencubit lengannya seperti yang biasa gadis itu lakukan jika aksinya seperti ini, dan malah menyunggingkan senyum yang terlihat mengerikan bagi Kyuhyun.  Kyuhyun melanjutkan ucapannya, “  Kami ke ruang ganti sekarang.   Sampai jumpa, Qiannie”.

 

***

 

“  Sayang, kenapa kau diam saja?  Bukankah tadi kau yang cepat-cepat ingin menggantikan baju untukku?”.  Kyuhyun membuka satu-persatu kancing bajunya sambil sesekali melirik heran ke arah gadisnya yang masih memelototi kamera digital yang ada di genggamannya. 

 

Hye Hoon menghentikan kegiatan jemarinya menekan tombol forward di kamera berwarna silver miliknya, lalu mendongak melihat ke pintu kamar di ruangan tersebut yang terbuka.  Seketika pipinya memanas.  Dasar pria itu, bagaimana bisa hanya memakai kaos dalaman tanpa lengan disaat mereka hanya berdua disini?

 

Tadinya, Hye Hoon hanya ingin membuat Song Qian cemburu dengan menggoda Kyuhyun.  Tapi kenapa sekarang malah dia sendiri yang benar-benar tergoda? Sial.

 

“  Huh?  Kapan aku bilang begitu?…”.  Hye Hoon mencoba mengendalikan dirinya dengan membasahi kerongkongannya yang tiba-tiba terasa kering karena Kyuhyun dengan langkah santainya semakin mendekati sofa yang didudukinya.  Kyuhyun membungkukkan badannya, semakin mendekatkan jarak diantara mereka berdua, membuat Hye Hoon semakin bisa melihat dengan jelas otot tangan Kyuhyun yang cukup besar dan kulit kekasihnya yang putih pucat.  Apakah mereka akan ‘melakukannya’ lagi disini?

 

“  Sayang, bisa bergeser sedikit?  Kau menduduki jaketku”.

 

Hye Hoon mengerjapkan matanya sebelum akhirnya dia kembali ke dunia nyata.  Cho Kyuhyun selalu senang menggodanya seperti ini.  Ini rasanya seperti dengan perlahan diterbangkan ke langit dan dijatuhkan dalam satu hentakan.  Sungguh menyedihkan.

 

Kyuhyun menjauhkan wajahnya, dan seketika mengeluarkan tawa yang menggelitik perutnya.  Hye Hoon mengerucutkan bibirnya, dan suara tawa Kyuhyun yang terdengar mengejek itu semakin keras.  Kyuhyun berkata di sela-sela tawanya “  Kau lucu sekali.  Sepertinya otakmu itu lebih mesum dariku”.

 

Hye Hoon menggeram, menatap lelaki itu tajam.  “  Tutup mulutmu, Cho Kyuhyun bodoh”.

 

***

 

Hye Hoon sudah menyangka hal ini akan terjadi.  Victoria Song tidak akan menyerah begitu saja.  Dan disinilah mereka bertiga, berada di bangku terpisah dengan member Super Junior lainnya.  Sebenarnya, jika harus memilih, Hye Hoon lebih ingin berada di dalam kumpulan para lelaki tampan itu.  Tapi apa daya, Hye Hoon tidak mungkin membiarkan kekasihnya dirayu oleh wanita itu disini.

 

“  Aku akan memesan soju.  Bagaimana denganmu, Kyu?”.  Victoria berbicara dengan suara yang dibuat-buat, dengan matanya yang hanya tertuju pada Kyuhyun.  Hye Hoon mengambil inisiatif untuk menggandeng lengan lelaki yang ada di sampingnya itu, sedangkan Kyuhyun yang sedang asyik membaca deretan menu tidak menghiraukan ‘ketegangan’ diantara kedua gadis itu.

 

“  Sepertinya aku butuh wine.  Kau mau makan apa, sayang?”.  Hye Hoon mendekatkan wajahnya ke arah Kyuhyun, ikut menyimak tulisan dari buku menu itu.  Sebenarnya niat awalnya adalah untuk membuat gadis di depannya cemburu melihat kedekatan mereka, dan sepertinya cara itu berhasil. 

 

“  Kyu, jangan minum terlalu banyak.  Ingat, kau akan menyetir, kan?  Dan bukankah…kau tidak ingin melewatkan ‘kegiatan malam’ kita?”.  Sebenarnya Hye Hoon juga sangat tidak suka dengan perkataan yang diucapkan oleh mulutnya itu, tetapi melihat reaksi dari Victoria, yang terbatuk-batuk mendengar pertanyaannya membuat Hye Hoon tersenyum puas.  Kyuhyun menanggapi perkataannya dengan menyunggingkan seringaiannya membuat Hye Hoon bergidik takut.  Baiklah, sepertinya Hye Hoon harus menerima resikonya sepanjang malam.

 

“  Di dormku?  Sepertinya mereka tidak akan pulang ke dorm malam ini.  Jadi, sebaiknya kita pulang lebih awal, bagaimana?”

 

Pipi Song Qian terlihat semakin memerah, sepertinya dia menahan amarah yang meluap dari dalam tubuhnya.  Gadis itu berkali-kali mengibaskan tangannya di sekitar wajahnya yang kepanasan.  Sepertinya Choi Hye Hoon benar-benar menguji pengendalian dirinya.  Song Qian tak menanggapi ucapan kedua orang itu dan lebih memilih untuk diam.

 

Aku akan mendapatkan apa yang kumau, Choi Hye Hoon.

***

 

Yayaya, aku tahu ini pendek banget.  Tapi jangan protes ya?  Semoga ada mood buat lanjutin part 2 dari short ff ini.

Btw, sorry buat para fans nya Victoria atau malah Kyutoria shippers yang gak sengaja baca nih fanfics.

See you on Comeback To Me, Baby part 3 ^^

 

 

 

 

 

204 thoughts on “That Girl Is Not The Another Girl

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s