Sexy Dance vs Sexy Abs


Author : hyehoonssi
Cast :
Choi Hye Hoon (OC)
Cho Kyuhyun
Genre:
Romance
Rating :
PG 17
Kategori : Romance

“ Kau tidak marah?”

Kyuhyun menatap gadis itu dengan pandangan khawatir, tetapi gadis yang berada di hadapannya masih bertingkah seperti biasanya, seperti tak ada yang sesuatu yang salah terjadi diantara mereka. Dengan sikap ‘biasa’ yang ditunjukkan Hye Hoon, justru membuat Kyuhyun khawatir. Apa tidak ada yang salah terjadi pada kekasihnya itu? Otaknya tidak bergeser, kan?

Kekhawatiran Kyuhyun tentu saja sangat beralasan. Dia mengingat kembali saat Kyuhyun tampil di Gayo Daejun tahun lalu dan berdansa dengan salah satu member girlgroup yang bernaung di management yang sama dengannya, Hye Hoon bahkan mendiamkannya selama seminggu. Padahal, dance yang ditunjukkannya saat itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan dance yang dilakukannya saat Super Show tadi.

Hye Hoon membuka botol air mineral yang berada di tangannya, dan menyerahkannya kepada Kyuhyun. Pria itu sedikit tak fokus, sehingga Hye Hoon harus menyodorkannya berkali-kali sampai Kyuhyun menerimanya.

“ Untuk apa aku marah? Apa kau melakukan sesuatu yang salah?”, ujar Hye Hoon dengan nada yang tak terkandung emosinya sama sekali. Tentu saja hal itu membuat Kyuhyun semakin keheranan, dan lebih memilih untuk meneguk air mineral yang digenggamnya terlebih dahulu, sambil menjernihkan pikirannya yang kalut.

Kyuhyun menyimpan botol tersebut, lalu menggunakan tangan besarnya untuk menggenggam kedua tangan Hye Hoon, dan menatap mata cokelat gadis itu dalam. Tak terbesit sedikitpun emosi dari mata gadisnya, karena justru mata gadis itu terlihat berbinar, seperti sedang merasakan kebahagiaan yang besar.

“ Tidak. Tetapi…emm…kau lihat penampilanku tadi? Maksudku..dance tadi…kau…”

“ Ne? Mianhaeyo, Kyu. Tetapi tadi aku tidak begitu memperhatikanmu…”. Hye Hoon menggantung kalimatnya, karena dengan gerakan refleks tiba-tiba bibirnya menyunggingkan senyum manis saat memutar kembali pikirannya tentang suatu hal. Dia menggigit bibir bawahnya karena ragu dengan perkataan yang akan dilontarkan kepada kekasihnya itu. “ Karena aku….tadi….aku lebih memperhatikan Eunhyuk Oppa dan Donghae Oppa yang terlihat sangat..sexy”.

Jawaban Hye Hoon sukses membuat Kyuhyun terdiam. Entah mengapa ruangan ganti ini serasa begitu panas, padahal matahari sudah tenggelam sejak beberapa jam lalu. Genggaman tangan Kyuhyun semakin erat, membuat Hye Hoon memekik menahan sakit.

“ Kyu, kau tidak marah, kan? Maksudku…aku..”

“ Ya. Aku memang tidak memiliki tubuh bagus seperti mereka. Untuk apa kau memperhatikanku? Lagipula, bukankah dari dulu di pikiranmu hanya ada Donghae, Donghae, dan Donghae? Ya sudah, lamar saja dia. Pasti ikan itu dengan senang hati menerima lamaranmu”.

Kyuhyun marah, tentu saja. Dia melihat bahkan fans-fans nya pun sangat memperhatikan penampilannya tadi. Tetapi kekasihnya sendiri malah memperhatikan otot-otot perut yang dimiliki pria lain? Sungguh ironis.

“ Ada yang memanggil namaku?”

Kepala Donghae menyembul diantara celah pintu kamar ganti Kyuhyun yang terbuka. Tidak hanya kepalanya yang terlihat sebenarnya, karena tubuh bagian atasnya yang polos pun nampak jelas terlihat oleh kedua mata mereka. Hye Hoon memperhatikan otot perut Donghae sambil tersipu malu, pipinya pun terlihat merona. Hal ini membuat amarah Kyuhyun semakin meluap, dan dia tidak bisa membendungnya lagi.

“ Yak! Cepat pergi dan tutup pintunya!”

Donghae malah tertawa lepas melihat tingkah Kyuhyun yang memarahinya. Terkadang Hye Hoon berfikir, apakah otak Donghae sudah sangat bebal sehingga tidak bisa digunakan lagi? Sungguh, jika Donghae tidak mempunyai wajah yang sangat menawan dan tubuhnya yang sangat atletis, Hye Hoon tidak akan pernah menyukai pria itu.

Donghae mengedipkan sebelah matanya ke arah Hye Hoon, otomatis membuat pipi Hye Hoon semakin merona. Matanya terlihat menggoda, apalagi dengan tubuh bagian atasnya yang terbuka, membuat pikiran tak pantas merasuk ke otak gadis itu.

Jika Kyuhyun mengetahuinya, pasti Kyuhyun akan menghabisinya saat ini juga.

Pintu tertutup dengan suara debuman yang cukup keras menghantam telinganya. Sepertinya Donghae sedang terburu-buru, takut jika maknae itu bertingkah lebih kurang ajar padanya.

“ Chagiya, jangan marah padaku, eo? Aku hanya mengagumi mereka. Itu saja. Cinta dan kagum itu hal yang sangat berbeda, kau tahu itu juga, kan? Aku mengagumi Donghae Oppa, seperti kau yang tergila-gila pada kecantikan Kim Tae Hee”.

Kyuhyun menghirup nafas dalam-dalam. Tak pernah Hye Hoon bertingkah semanis ini dihadapannya. Dan lihatlah, sampai-sampai dia membawa masalah Kim Tae Hee kesini. Yang jelas, hubungan Kim Tae Hee dan dirinya tentu saja berbeda dengan keadaan Hye Hoon dan hyung kesayangannya itu. Hye Hoon bisa kapan saja menemui Donghae, dan mungkin melakukan sesuatu di belakangnya? Huh, salahkan gadis itu yang membuat Kyuhyun berfikir lebih jauh tentang perasaan Hye Hoon terhadap ikan asin itu.

“ Hye Hoon~ah, aku adalah seorang lelaki yang pencemburu. Kau tahu itu, kan? Bisakah kau menjaga sikapmu dihadapanku untuk….”

“ Kau pikir aku tidak cemburu melihatmu berdansa dengan gadis itu? Kau bahkan tidak mengatakan apa-apa padaku sebelum aku melihatnya dengan mata kepalaku sendiri. Tuan Cho Kyuhyun, apa kau tidak ingat bahwa kau sudah tidak lajang lagi?”

Kyuhyun tersenyum puas dengan perkataan yang dilontarkan gadisnya. Bagaimanapun Hye Hoon menyembunyikan perasaan kesalnya, lama-kelamaan pasti terbongkar juga. Dan Kyuhyun senang karena Hye Hoon jujur atas perasaannya.

Kyuhyun memperkecil jarak diantara mereka berdua. Wajahnya semakin mendekat ke wajah gadisnya, kemudian menarik tengkuk Hye Hoon dengan gerakan cepat dan mendaratkan bibirnya di bibir tipis gadis itu. Hye Hoon meresponnya dengan mengacak rambut Kyuhyun, dan membalas lumatan Kyuhyun lebih dalam dari sebelumnya. Kyuhyun terus menekan bibirnya agar lebih intim mencumbu bibir gadis itu, membuat Hye Hoon kewalahan dan membuka bibirnya.

Indera pengecap mereka saling bertemu, mengaitkannya untuk saling merasai satu sama lain. Hye Hoon sudah terbaring di sofa yang mereka duduki, sehingga kepalanya menyentuh ujung sofa. Hye Hoon melenguh saat tangan Kyuhyun mulai menaikkan kaosnya dan meraba perut datarnya. Tidak hanya sampai disitu, karena tangan nakal Kyuhyun pun semakin naik dan meremas sesuatu yang menonjol di bagian dada gadis itu.

Saat gairah Hye Hoon sudah mencapai puncak, Kyuhyun malah menghentikan gerakannya. Dan Hye Hoon pun tersadar, tidak seharusnya dia mengeluarkan desahan-desahannya di tempat umum seperti ini.

Mereka terdiam sejenak, merasakan canggung akibat perbuatan yang mereka lakukan tadi. Pasangan kekasih itu memang sudah menjalani hubungan selama kurang lebih tiga tahun, tetapi hal seperti ini hanya berlangsung selama beberapa bulan ini, dan tentu saja mereka belum terbiasa dengan kegiatan seperti ini.

“ Ehm… Kenapa kau tidak marah kepadaku, sedangkan saat aku melakukan hal itu dengan Seohyun dulu, kau mendiamkanku selama beberapa hari?”

Hye Hoon menatap mata hitam favoritnya itu lekat. Tangannya mengelus rambut Kyuhyun yang sudah berubah warna karena keperluan penampilan baru untuk konser malam ini. Pipinya masih memerah karena menyadari bahwa posisi mereka sama sekali belum berubah, Kyuhyun masih berada di atas perutnya.

“ Aku hanya mencoba mengerti pekerjaanmu. Dan kurasa, kita sudah dewasa untuk tidak mempermasalahkan masalah yang sepele seperti itu, lagipula..”, Hye Hoon menatap Kyuhyun ragu, membuat Kyuhyun kebingungan. “ Lagipula?”, tanya Kyuhyun memastikan. Hye Hoon memalingkan pandangannya karena pipinya yang semakin memanas.

“ Lagipula, kau sudah resmi menjadi milikku. Jadi kurasa aku tidak perlu mengkhawatirkan tentang sexy dance itu lagi”.

Otak Kyuhyun mencerna apa yang dikatakan gadis sedang yang berada dalam kuasanya itu. Tangannya mengelus pelan pipi putih mulus milik Hye Hoon, membuat gadis itu mau tak mau melihat ke arahnya.

“ Ya, aku hanya milikmu. Gomawo, Hye Hoon~ah. Terima kasih karena kau telah memberikan semuanya padaku”.

Kyuhyun mendekatkan jarak mereka berdua lagi. Pria itu semakin menikmati godaannya terhadap Hye Hoon, karena gadis itu masih saja meresponnya dengan malu-malu. Kyuhyun berbisik tepat di telinga Hye Hoon membuat sekujur tubuh Hye Hoon merasakan gairah yang berlebihan keluar dari dalam dirinya.

“ Jadi, kita pulang ke apartemenmu, dan melakukan sexy dance di atas ranjang, bagaimana?”

“ Kau lupa kalau besok kau akan melakukan konser lagi? Kau tidak kelelahan, huh?”

“ Tenagaku masih banyak, sayang. Kau yang harus bersiap-siap untuk meladeni gempuranku”.

“ Yakkkk Cho Kyuhyun mesum”.

END


284 thoughts on “Sexy Dance vs Sexy Abs

  1. eyyyy dasar pasangan aneh , kkkkkl
    bentar” marah bentar” baikan dasar ,
    aigoo aigoo tetep aja ya cii kyu meseum nya gg ketulungan

  2. pasangan yg saling cemburu emang udah biasa banget,, bahkan udah banyak benget yg bikin cerita spt ini,, tapi ttp bikin ketagihan bacanya, dengan konflik spele, menghibur banget saat kelelahan disela2 kegiatan dunia nyata ..

  3. Annyeong.. izin baca dan ubek2 blognya yah mbak Elsa..
    Ff nya keren.. bahasanya simple dan mudah dicerna, gak ngejlimet dan ditambah Kyuhyun yang emang mesum dimana- mana hihihi 😧😍😂😂

  4. ommo kyuhyun mesum banget sih mana cemburuan banget lagi, hye hoon nya gal beda jauh sih sama kyuhyun. pasangan serasi haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s