New Sequel Of My Sister’s Husband


Sebenernya dari dulu aku pengen banget bikin sequel baru dari fanfics aku yang sangat saya sukai ini. Tetapi karena

banyak yang bilang ceritanya kayak sinetron, jadilah saya sedikit ragu untuk membuatnya. Tapi, ini kan blog saya, jadi saya bisa ngepost apapun sesuka saya dong ya, terlepas dari readers suka apa engga haha

So, check it out for the teaser of My Sister’s Husband sequel.

Choi Hye Hoon:

” Aku tidak bisa memilih, karena pada kenyataannya tidak ada kenyataan yang bisa kupilih. Aku hanya harus menjalani takdir yang harus kulewati, tanpamu. Aku bisa saja mencintai orang lain selain dirimu, tetapi ada suatu tempat di hati ini yang hanya bisa diisi olehmu. Tetapi, bisakah aku terus menerus hidup seperti ini?”

Lee Dong Hae :

” Kesalahan terbesarku adalah melepasmu. Andai aku bisa mengulang hari itu, akan kupastikan untuk menggenggam tanganmu lebih erat, dan mengabaikan semua orang yang berusaha melepaskan genggaman tangan kita”.

Cho Kyuhyun:

” Aku mencintaimu. Dan setelah waktu berlalu, aku semakin yakin bahwa kau ditakdirkan hanya untukku. Bisakah kau hanya menoleh sebentar ke arahku?”

Choi Hye Rin :

” Berada di sisimu. Itulah keinginan terbesar dalam hidupku. Dan ketika aku mendapatkannya, tak akan mudah bagiku melepasnya. Aku tak ingin menjadi orang yang egois, tetapi kenyataan menuntutku untuk melakukan itu”.

aku gak tahu pasti, ini bakal nc nya apa enggak, tetapi yang jelas, walaupun tidak nc, fanfics ini nantinya akan tetap saya protect, jadi yang gak suka gak perlu repot-repot baca ^^

73 thoughts on “New Sequel Of My Sister’s Husband

  1. Akubsuka bgt sama ff ini sorry baru comment,tapi gak pernah baca di blogbini:( sedih kalo di protect nunggu ff ini end udh lama bgt,dan klo di pritect aku makin gak bisa baca:((((((( kalo mau kadih clue buat tau pw dri ff ini plis thor
    Aku gak sabar mau baca lanjutan ff ini,btw thanks thor klo berkenan buat ngasih clue pw

  2. nunggu banget sequel ff ini di library ada part4 take b tapi ga bisa ke buka :(

    q ga tau pernah komen apa ga, soal’y banyak blog yg q buka n ff yg q baca+komen

    gmna cara minta pw’y ya?

  3. J̥̥̲̣̣α̇̇̇̊п̥̥̲̣̣̣g̲̣̣̣̥α̇̇̇̊п̥̥̲̣̣̣ di protect dunk,pleeeeeeeeeeeeaease……ceritanya kan bagus…J̥̥̲̣̣α̇̇̇̊п̥̥̲̣̣̣g̲̣̣̣̥α̇̇̇̊п̥̥̲̣̣̣ dengarkan apa kata mereka yg tak suka dengan ceritamu Ɣªήğ penting ikuti kata hatimu….

  4. Uhuuiii. . .semacam teaser prekuel yaaa. . . Keren. .brasa nnton teaser drama. . .
    Ehey. . .kok di protect. . .

Leave a Reply

