Unfaithful ( Teaser )


Author : hyehoonssi

Cast :

Choi Hye Hoon (OC)

Lee Donghae

Cho Kyuhyun

Genre:

Romance

Rating :

PG 15

 

Seorang lelaki berumur sekitar dua puluh tahun-an masih berkutat dengan kertas-kertas yang berada di meja kerjanya.  Dia tidak menghiraukan jam makan siangnya yang terlewatkan karena kesibukannya itu.  Walau saat ini sudah hampir mendekati malam, pemuda tersebut masih enggan meninggalkan ruangan kerjanya.

 

PRANNGGG

 

Tiba-tiba terdengar suara gaduh yang membuat ruangan itu menjadi semakin kelam.  Suara itu berasal dari vas bunga dan figura foto yang berhamburan di lantai.  Selain itu, banyak kertas-kertas dan map berserakan di lantai keramik tersebut.

 

Lelaki itu memegang kepalanya dengan kedua tangannya.  Dia menghalau semua pikiran yang sedari tadi mengganggunya.  Dia memendam semua rasa sakit dan kecewa yang dirasakannya sejak sekian lama sampai dia sudah tidak sanggup lagi untuk menahannya.

 

TOK TOK

 

Ketukan di pintu kaca tersebut mengalihkan perhatiannya.  Dan lelaki berambut coklat itu tahu siapa yang ada di balik pintu ruang kerjanya tersebut.

 

“ Kau boleh kembali bekerja Sekretaris Kim. Aku akan memanggilmu jika aku butuh bantuan.”

 

Wanita itu pasti ketakutan, pikirnya.  Tiba-tiba mendengar suara pecahan kaca yang berasal dari ruangan bos-nya pasti akan sangat mengerikan.  Tetapi mungkin ini juga adalah sebuah keuntungan bagi sekretarisnya itu.  Dia mendengar bahwa wanita yang berumur sama dengannya itu adalah salah satu wanita yang gemar bergosip ria.  Dan mungkin ini akan menjadi berita paling bagus selama dia bekerja di perusahaan ini.

 

‘Direktur Cho mengamuk tiba-tiba di ruang kerjanya’.

 

***

Ini bukan teaser sih sebenernya.  Ini project baru aku, lanjutin apa enggak yaa?  Minta pendapat readers semuanya hehe

Maaf yaa kalo postingan ini gak jelas banget, ya gak suka jangan dibaca aja okay^^

Kamsahamnidaaaaaaa *pelukciumreaders*

55 thoughts on “Unfaithful ( Teaser )

  1. Hahah,,,, bru cek blok author lgi!! ^^ author q mw nanya,,, ide bwat ff drmana sih,,, prasaan ff yg d.bwt author slalu daebak & sessuatu!! :D
    lanjut,,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s