Comeback To Me, Baby [ Teaser ]


 

Seorang wanita sedang asyik meneguk cairan berwarna merah keunguan itu sambil sesekali menyunggingkan senyum yang terlihat dipaksakan.  Dia tidak menanggapi apa yang kedua temannya bicarakan, karena menurutnya pembicaraan mereka sangatlah membosankan.

Park Eun Gi, seorang penulis fiksi terkenal yang akhirnya, setelah beberapa lama sendiri, menemukan kekasih pertama untuknya yang selama ini didambanya.  Dia menceritakan panjang lebar tentang pertemuan pertamanya dengan lelaki itu, ciuman pertama mereka, bahkan, dengan pipi merona merah dan dengan sedikit berbisik, dia menceritakan bagaimana dia menyerahkan segalanya kepada kekasihnya untuk pertama kalinya.

Soo Ra menanggapi temannya itu dengan heboh dan sesekali menggoda Eun Gi, sedangkan dirinya hanya setengah mendengarkan sembari memainkan gelas yang berisi minuman beralkohol yang diminumnya sejak tadi.

Dan giliran Soo Ra yang berbicara.  Gadis itu menceritakan kisahnya bersama keempat pria, yang dia sendiri lupa siapa saja namanya, yang dipacarinya dalam waktu bersamaan.  Soo Ra memang tidak suka menjalin hubungan yang serius dengan pria.  Menurut Soo Ra, umurnya masih terlalu muda untuk memikirkan tentang hal yang sakral seperti itu dan dirinya hanya butuh bersenang-senang.

“ Hye Hoon~ah, sekarang giliranmu.  Kau harus menceritakan kisah cintamu semenjak kau berpisah dengan..”

Soo Ra menghentikan apa yang ingin disampaikannya ketika dengan tiba-tiba Eun Gi menginjak kakinya membuat gadis seksi itu menjerit kesakitan.  Gadis itu melotot ke arah gadis yang menurutnya paling innocent diantara mereka bertiga dengan tatapan mengancam.  Eun Gi sedikit memundurkan tubuhnya karena takut wanita di sampingnya itu akan menerkamnya secara tiba-tiba.

“ Yak! Sekali lagi kau menginjak kaki indahku dengan high heels lima belas centimeter yang kau pakai, aku tak akan segan mengadukanmu ke asuransi!”

Asuransi?  Hye Hoon berjengit mendengarnya.  Jadi, selain Soo Ra mengasuransikan wajah, dada, dan bokongnya, gadis itu juga mengasuransikan kedua kakinya?  Soo Ra sudah sedikit tidak waras rupanya.

Eun Gi hanya menggerutu kesal karena tidak berani melawan gadis yang lebih kuat darinya.  Dan Hye Hoon hanya terdiam menyaksikan mereka berdua yang sedang bertengkar hebat dalam kebisuan.

Mereka masih sama seperti dulu.

Sial, mengapa perkataan Soo Ra tadi berhasil membuat jantungnya berdegup lebih kencang, hanya karena mengingat nama lelaki itu?

***

Kyuhyun tak pernah memalingkan sedikitpun pandangannya dari gadis itu.  Dengan posisinya sekarang, duduk di pojok ruangan dekat bar yang sedikit gelap, dia bisa dengan leluasa memandangi gadis itu tanpa takut tertangkap basah.

Gadis itu masih terlihat sama,  wajahnya hanya dipoles make up tipis tetapi menurutnya itu lebih dari cukup untuk membuat dirinya susah bernafas hanya karena di matanya gadis itu terlihat semakin sempurna.  Dia masih mengenakan pakaian formal, kemeja ketat berwarna merah cerah dipadukan dengan blazer berwarna hitam serta rok lurus berwarna, membuat gadis itu terlihat semakin menantang.

Kyuhyun bergerak gelisah di bangkunya.  Sungguh, dia ingin sekali memeluk gadis itu seerat mungkin, menghirup aroma tubuhnya selama mungkin sampai akhirnya dirinya bisa menikmati malam bersama dengannya.

Sosok gadis itu semakin mempesona saat dirinya yang terlihat sedang bosan itu mengerucutkan bibirnya tanpa sadar yang membuat Kyuhyun tak sabar ingin segera mendekati gadis itu, menciumi bibir tipisnya sampai mereka kehabisan nafas.

Dirinya mengumpat dalam hati.  Ternyata hanya dengan melihat gadis itu dari kejauhan pun dapat memberikan efek yang terlalu hebat untuknya sehingga membuat ‘adik’ nya menegang.

“ Kau tidak menemuinya, Kyu?”

Kyuhyun tidak melepaskan sedikitpun pandangannya dari wanita itu, lalu dia menerima gelas yang disodorkan Changmin ke depannya dan meneguk isi dari gelas itu sekaligus.  Dia menelannya sampai habis, membuat kepalanya sedikit pusing.

“ Hei, kulihat kau dari tadi memperhatikannya.  Bukankah selama kau di Jepang, kau selalu meminta informasi tentangnya dariku?  Kau bahkan menyewa orang untuk mengintainya, kan?”

Kyuhyun meletakkan gelasnya dan meminta bartender untuk mengisi minuman lagi untuknya.  Ada beberapa hal yang membuatnya tidak langsung menemui gadis itu.  Dan mengingat hal itu, membuat dia ingin minum sebanyak mungkin untuk melupakan semuanya.

***

Gimana? Seru gak keliatannya? Saran dong lanjutin apa enggaknya :)

Kamsahamnida :)

375 thoughts on “Comeback To Me, Baby [ Teaser ]

  1. Pingback: Rekomendasi Fanfiction Part 2 | evilkyu0203

  2. Pingback: REKOMENDASI FANFICTION | evilkyu0203

  3. Ah mereka mantan kekasih.
    Penasaran kenapa mereka bisa pisah!!!
    what happen in the past?

  4. Ini seru dan menarik banget eonni,…
    Bikin penasaran sama kelanjutan ceritanya. Tapi, takutnnya kalau aku lanjutin baca part 1 nanti ceritanya nggantung dan sampai sekarang aja belum dilanjut juga.
    Jadi ragu mau lanjutin baca.
    Kalau bisa cepet dilanjut dong eonni,….:D

  5. Uhhh kyuuu. . Mesumm.
    Liat judul nya jangan jangan hoon balikin sama hae.
    Ini kayaknya hoon hae pacaran trus putus.
    Trus kyu suka hoon, tapi akhirnya hoon balikin sama hae.
    Bhakss. . Ngayal

  6. Saya lupa ini ff pernh dibaca gak sm saya, tp kalo diinget2 kaya prnh baca wkt jaman saya msih sklah smk, lupa lg. -_-
    Baca lg deh, lumayan ngurangin rasa bete saya dijam kerja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s